Blunder
Blunder

Beskiktas harus mengalami kekalahan pada laga pertamanya menghadapi Slovan Bratislava, UEFA Euro League 2019-2020. Kekalahan ini disebabkan dari penampilan Loris Karius, ia melakukan blunder pada pertandingan dan harus bertanggung jawab atas kesalahannya.

Blunder Loris Kairus Menghadapi Slovan Bratislava

Pertandingan Grup K UEFA Europa League 2019-2020, mempertemukan dua tim asal Cekoslowakia dengan Turkey. Pada pertemuan ini Besiktas harus menerima nasib buruk, mereka kalah saat bertandang ke markas Slovan Bratislava, dengan hasil akhir 4-2, start awal yang tidak baik.

Kekalahan ini memilik sumber permasalahannya, yaitu dikarenakan kiper dari Besiktas melakukan blunder pada pertandingan tersebut. kesalahan tersebut membuat timnya menerima hasil buruk pada laga pertamanya, masalah ini tentunya bukan hal yang positif.

Blunder

Blunder terjadi dibabak pertama pada menit ke-13, Loris Karius mencoba mengamankan bola dari serangan yang diberikan lawannya dengan berlari ke arah bola. Posisi inilah yang membuat penjaga gawang Besiktas harus bertanggung jawab atas kebobolan pertama.

Berlari keluar kotak penalti untuk mengamankan bola, namun pergerakan dari bola kala itu sangat cepat dan kencang. Bola memantul ke tanah kemudian melewati atas kepala mantan kiper utama liverpool, Kairus mencoba menyundul bola diatasnya tetapi bola terlalu tinggi sehingga tidak dapat dijangkau. Akhirnya bola menuju ke arah gawang, Andraz Sporar dengan mudah mencetak gol pertama untuk Slovan Bratislava.

Besiktas Korban Kutukkan Setelah Liverpool

Melihat kesalahan yang dilakukan kiper asal Jerman pada momen sebelumnya, kesalahan ini bukan yang pertama kali dilakukan olehnya. Momen tersebut juga pernah terjadi saat membela tim juara Liga Champions 2019 musim lalu, yakni Liverpool.

Baca Juga : Persija Kalah, Julio Banuelis akan di Pecat disini

Momen tersebut terjadi pada pertandingan yang sangat penting yaitu partai final Liga Champions 2018 menghadapi Real Madrid. Loris Karius membuat Liverpool harus menerima nasib buruk, Ther Red terpaksa tunduk atas Real Madrid. Kiper tersebut seperti membawa kutukan bagi tim yang ditunggangi Jurgen Klopp, dan menjadikan Liverpool Runner Up pada Liga Champions 2018.

Blunder

Kini kutukan tersebut masih dimiliki penjaga gawang asal Jerman tersebut. setelah Liverpool yang menjadi korban selanjutnya adalah Besiktas, tim asal Turkey ini juga merasakan kutukan yang dimiliki Karius. Besiktas harus mengalami kekalahan atas kesalahan yang dilakukan penjaga gawangnya, hal yang merugikan baru tim.

Mendapat Banyak Hujatan Dari Fans

Kiper tim asal Turkey kini harus menerima banyak kritik dan hujatan dari banyak pihak, terutama hujatan dilontarkan para fans terhadapnya. hujatan terdengar sangat menyakitkan yang diberikan atas fans Besiktas, hal ini tentunya dapat membuat Loris Koirus merasa tertekan.

Namun setiap kritikan dan hujatan yang diterima, harus dapat dijadikan sebagai motivasi bagi dirinya. Dari kritikan tersebut dapat membuat Loris Kairus belajar menjadi penjaga gawang yang lebih baik lagi.

, , ,
Baca Juga

1 Comment

  1. […] Baca Juga: Blunder, Membawa Kekalahan Bagi Besiktas disini […]

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *