ac milan

AC Milan kembali kalah 1-2 dari Torino pada pekan ke-5 Liga Serie A, Kamis (26/09) di Stadion Olimpico Turin. Kekalahan ini adalah yang ke-3 dari 5 pertandingan.

AC Milan vs Torino

Tim i Rossoneri mencetak gol di awal pertandingan pada menit ke-18. Gol ini didapatkan dari tendangan pinalti Kryzstof Piatek. Lorenzo de Silvestri melakukan pelanggaran terhadap Rafae Leo.

Striker Torino, Belotti melewatkan sebuah peluang ketika usaha golnya dari jarak jauh masih melebar, padahal gawang AC Milan di posisi kosong. Sehingga belum ada gol balasan dari Torino.

Skor bertahan 1-0 hingga jeda ke babak kedua.

ac milan

Babak Kedua: Babak Pembalasan

Setelah kembali dari ruang ganti, pertandingan juga banyak saling menyerang namun belum membuahkan hasil.

Mulai dari menit ke-70, Torino membuat ancaman.

Andrea Belotti dengan cepat memanfaatkan umpan dari Thomas Rincon di menit ke-72. Selang beberapa meniit, Boletti juga berhasil menambah gol, sehingga ia sudah membuat 2 gol untuk timnya.

ac milan

Komentar Giampaolo

Pelatih AC Milan, Marco Giampaolo mengaku anak asuhnya sudah tampil dengan baik namun masih kurang dalam penyelesaian di depan gawang.

“Permainan berada di bawah kendali kami, kami hanya tidak memiliki ketajaman untuk menyelesaikannya. Kami tidak memiliki banyak resiko sampai gol itu dan empat menit kemudian, seluruh pertandingan berubah,” kata Giampaolo kepada Sky Sport Italia.

Baca Juga : Lionel Messi Raih Gelar Pemain Terbaik Dunia 2019 disini

Histori AC Milan

Sebelumnya, AC Milan sudah kalah di 2 pertandingan, saat melawan Udinese 0-1 dan Inter Milan 0-2.

Posisi sementara AC Milan berada di urutan ke-13, dengan mengantongi 6 poin.

ac milan

Histori kekalahan AC Milan yang lebih parah adalah saat dipegang oleh Massimiliano Allegri di musim 2013/14 dengan mendapat hanya 5 poin dari 5 laga, dengan 1 kali menang, 2 kali seri dan 2 kali kalah.

Setelah itu di 2014/15 menjadi 8 poin saat dilatih Filippo Inzaghi. Dan musim berikutnya dilatih Sinisa Mihajlovic dengan mengantongi 9 poin.

Musim selanjutnya saat bersama Vincenzo Montella, di tahun 2017/18 bertambah menjadi 12 poin.

Selanjutnya di laga 2018/19, dilatih Gennaro Gattuso, i Rossoneri hanya mendapat 6 poin di 5 laga pertama. Hal ini sama dengan posisi Giampaolo sekarang. Dan perlu diketahui bahwa Mihajlovic dan Montella dipecat karena tidak bisa menyelesaikan pertandingan. Lantas, bagaimana dengan nasib Giampaolo selanjutnya?

, , ,
Baca Juga

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *