The Blues
The Blues

The Blues menduduki peringkat ke-2 klasemen setelah berhasil mengalahkan Crystal Palace. Chelsea berhasil meraih kemenangan dengan perolehan skor akhir 2 – 0, pada pertandingan Liga Inggris Sabtu (09/11/2019).

Sebagai Tuan Rumah, Tampil Mendominasi

Bermain di kandang, Chelsea tampil dominan menyerang dari awal pertandingan. Namun, usaha serangan yang diberikan oleh pasukan The Blues belum membuahkan hasil pada babak pertama.

Tim tamu masih dapat menaham imbang tuan rumah, pada babak pertama pola strategi yang di mainkan oleh Chelsea masih mampu di imbangi. Hingga wasit meniupkan peluit menandakan bahwa babak pertama telah selesai, skor 0 – 0 pada babak ini.

The Blues Meraih Kemenganan di Babak Kedua

Pertandingan babak kedua di mulai, sang pelatih Chelsea menerapkan pola serangan yang sama seperti di babak pertama. Usahanya kali ini sangat membuahkan hasil untuk meraih kemenangan.

Pada menit ke-52 Chelsea merubah skor menjadi 1 – 0 atas Crystal Palace, gol tersebut tercipta berkat Tammy Abraham.

Skenario gol terjadi ketika Kante melakukan pergerakan bersama bola di depan kotak penalti pemain Crystal Palace, kemudian memberikannya kepada Willian Borges.

Willian Borges meneruskan kepada rekannya, Tammy yang saat itu di jaga ketat oleh tim lawan mampu meloloskan diri. Ia berhasil menciptakan gol melalui umpan yang diberikan, gol tersebut membuat tim tuan rumah unggul lebih dulu.

The Blues

Setelah mengalami ke bobolan, Crystal Palace mulai mencoba melakukan serangan untuk menyamankan kedudukan. Serangan yang di berikan oleh tim tamu, mampu di tahan oleh para pemain The Blues.

Kemenangan sepertinya berpihak pada tim yang di tunggangi oleh Lampart. Benar saja, gol kedua tercipta untuk Chelsea.

Baca Juga: Mount Cedera, Chelsea Kalah Atas Valencia disini

Gol tersebut terjadi pada menit ke-79, Kury Zouma menggiring bola dan mengacaukan pertahanan lawan. Kemudian ia menciptakan upam untuk Michy Batshuayi.

Umpan tersebut tepat sasaran, dan di sambut oleh Batshuayi. Sayangnya, eksekusi tendangannya mampu di halau pemain Crystal Palace.

Bola tersebut melambung di dalam kotak penalti, Pulisic langsung menyambar bola ke gawang. Usahanya tersebut membuat Chelsea menambahkan kedudukan dengan skor 2 – 0.

Crystal Palace tertinggal dua gol, namun mereka tetap berusaha untuk meminimalisirkan kekalahan. Namun, usahanya belum mampu membuatnya menciptakan gol.

Wasit meniupkan peluit panjang, menunjukan akhir dari pertandingan. Tuan rumah memenangkan pertandingan dengan skor 2 – 0 atas Crystal Palace.

The Blues Menduduki Peringakat Kedua Klasemen

Setelah meraih kemenangan atas Crystal Palace, Chelsea naik peringkat pada klasemen. Kini, tim asuhan Lampard berada di posisi kedua klasemen Liga Inggris 2019/2020.

The Blues

Total poin yang telah di raih Chelsea saat ini adalah 26 poin, mereka berada di bawah pemimpin klasemen Liga Inggris sementara yaitu Liverpool dengan perolehan 31 poin.

Susunan pemain Chelsea vs Crystal Palace

Chelsea (4-2-3-1):

1-Kepa Arrizabalaga; 24-Reece James, 29-Fikayo Tomori, 15-Kurt Zouma, 33-Emerson; 7-N’Golo Kane, 17-Matteo Kovacic; 10-Willian, 19-Mason Mount (47-Billy Gilmour 87′), 22-Christian Pulisic (20-Callum Hudson-Odoi 80′); 9-Tammy Abraham (23-Michy Batshuayi 73′).

Crystal Palace (4-5-1):

31-Vicente Guaita; 3-Patrick van Aanholt, 24-Gary Cahill, 5-James Tomkins, 2-Joel Ward (34-Martin Kelly 44′); 11-Wilfried Zaha, 18- James McArthur (15-Jeffrey Schlupp 70′), 4-Luka Milivojevic, 8-Cheikou Kouyate (22-James McCarthy 82′), 10-Andros Townsend; 9-Jordan Ayew.

, , , ,
Baca Juga

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *